Minggu, 19 Februari 2012

PEMENANG KUIS

 Ini soal asli di buku PR, jawaban yang betul :
1. minum
2. buku
3. tikus
4. pintu
5. permisi

Nah, foto dibawah ini, hasil koreksi & nilainya :



nah jadi yang menang itu adalah SYAFIQ dan BELLA.
Selamat ya buat Syafiq dan Bella.
Terima kasih buat teman-teman yang lain sudah mau ikutan kuis aku.

CATATAN IBU :
Teman-teman banyak yang terkecoh dengan pertanyaan no. 3 ya, kebanyakan menjawab burung untuk suara cit-cit.  Kata Fauzan, kalau burung itu suaranya cuit-cuit.

O iya, itu yang mengoreksi & memberi nilai adalah Fauzan sendiri, seperti kebiasaan gurunya di sekolah.
Yang menentukan siapa pemenangnya, juga Fauzan sesuai dengan nilai yang didapat.

Buat yang menang, alamatnya kirim ke email ibu ya : dey_ang@yahoo.com atau inbox di FB.
Makasih ..

19 komentar:

  1. pascal jawabnya dua ya :) bingung antara burung sama tikus. selamat untuk pemenangnya ya

    BalasHapus
  2. selamat buat yg menang,,
    smuanya hebat-hebat..

    BalasHapus
  3. Aku tau kenapa jawaban aku yang nomor 2 nggak dianggap benar, soalnya aku jawabnya maruk, hihihihi..
    Selamat ya buat yang menang. Makasih Aa Ujan mau bikin kuis dan menilai semuanya. Aa Ujan hebat, deh ;)

    BalasHapus
  4. selamat untuk pemenang ya :)

    BalasHapus
  5. Nayla jawaban terakhirnya Stop ya bukan permisi,hahaha
    selamat yaaa buat pemenang

    BalasHapus
  6. Selamat buat kakak-kakak yang menang.. :)
    selamat juga buat A'a Ujan,, Osar gak bisa ikutan,, hehe..
    nanti adain kuis buat bayi ya A',, hahha,,,

    BalasHapus
  7. huaaaaa..
    jawaban sedja salah -____-"
    hiks
    hiks

    a ujan....bikin kontes lagiiiiiii
    *nangis

    BalasHapus
  8. mantaff kuisnya..ikutan nyimak nih

    BalasHapus
  9. waduh selamat ya buat kakak syafiq dan adik Bella.. pinter deh.. hehehe...

    Aa Ujan juga pinter, nilainya 100.. :-D

    BalasHapus
  10. hebat nih kakak....nilainya bagus. ajarin donk hehehe

    BalasHapus
  11. aa ujan...
    bikin kuis lagiiiii..

    *nangis lagi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya,kalau sedja nagis terus aa nggak mau bikin kontes lagi*marah

      Hapus
  12. Wah..selamat ya buat pemenang, lain kali bikin kuis lagi ya, biar affa bisa ikut,,salam kenal

    BalasHapus
  13. Fauzan... makasih ya
    bukunya udah sampe.. udah dibaca sama Kaka, hehe.. Syafiq belum baca kan lagi UTS..

    terimakasih juga buat Ibu..
    salam dari Mama buat Ibu

    BalasHapus
  14. Fauzan.. mana nih kok belum nulis lagi :)

    BalasHapus
  15. Fauzan....salam kenal dari Rafi ya...

    BalasHapus
  16. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus