Minggu, 22 April 2012

Kartini cilik : ekspresiku saat menari

Tante Nchie ngadain acara kontes foto lho, tapi harus berpakaian daerah.
Aku daftar ah, soalnya anak laki-laki juga boleh  ikutan.

Ekspresi aku sebelum naik panggung, gagah ya pakai baju item, pakai iket dan dikasih kumis.


Dannnnnn ... ini ekspresi aku waktu di panggung.

Hihihi, aku nangis di panggung. Aku gak suka di liatin orang banyak. Tapi ibu dan ibu guru ngga marah kok. Ibu malah senyum-senyum aja sambil terus ngasih jempol dan ibu guru malah ikutan menangis. Aduh ...

“Foto  ini di ikutsertakan  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive

20 komentar:

  1. Aa knapa nangis? biar nangis tetep ganteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malu, makanya nangis ...

      Hapus
  2. hihi..Aa ujan makasih ya dah ikutan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Tante, mudah2an menang .. hehe

      Hapus
  3. Kok Aa fauzan nangis siiiihhh??? Padahal udah ganteng loh ^^

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. keren karena menangis ya .. hhe

      Hapus
  5. hah? kok nangis?

    kakinya keinjek ama temen atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, aku memang gak suka tampil di depan umum seperti itu, malu & ngga pede ..

      Hapus
  6. A'Ujan ganteng deh...keren dengan iket dan kumisnya;)
    kenapa nangis a? Itu A'Ujan nari apa?

    #semoga lombanya menang yaaa:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kumisnya sih udah keren, beda sama waktu di panggungnya, hehe ..
      Nari manuk dadali ..

      Hapus
  7. hahahahaha...si jampang hati rinto ini mah
    gpp...smg menang foto ini, radial demen nih hihihi

    BalasHapus
  8. aa nangis beneran atau lg acting tuh? hihihi...lucu...:D

    BalasHapus