Kamis, 05 Desember 2013

Ibu, Teman Bermain yang Sangat Menyenangkan

Ibu, teman bermain yang sangat menyenangkan. Ibu, kau adalah teman yang selalu menemaniku. Setiap hari kau selalu melindungiku. Aku ingin kau selalu sehat, agar bisa selalu bermain denganku. 

Ibu, makasih udah ngelindungin Aa, nemenin Aa, sama sayangin Aa. I love you, Ibu.


Beberapa bulan yang lalu, aku di ajak foto bareng ibu di studio foto. Dimana saja, aku suka sekali bermain seperti ini dengan ibu.

Kalau ini, foto kemarin Minggu di Tamansari Yogya. Aku diajak ibu ke Yogya yang ikut acara Blogger Nusantara.

Foto ini untuk Kontes Blog Akhir Tahun: #NaGaBONarCintaIbu


40 komentar:

  1. Prolog dan fotonya baguuuusss.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, itu Fauzan sendiri yang ngarang kata2nya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih mbak, yuk ikutan juga pakai blog-nya anak2. KIta bantu masukin fotonya aja, biar anak2 yang menuliskan kata2nya sendiri.

      Hapus
  3. wahh..senangnya lihat Fauzan bercengkerama sama Mama di Jogja.. Terima Kasih yach sudah ikutan #NaGaBONarCintaIbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga Om, ibunya yang bales komentar nih, Fauzan nya lagi males buka blog.

      Hapus
  4. Aa Ujaaaaan, pinter ih nulisnya. Semoga menang ya, Nak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun tante cantik yang murah senyum ;)

      Hapus
  5. Fotonya nyentuh bgt deh aa ujan. Semoga menang yaaa! ;)

    BalasHapus
  6. Keren fotonya Mba Dey..aduh, nyesel deh nggak foto bareng waktu kopdar blognus kemaren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak, kemarin itu banyak teman sampai bingung sendiri mau foto bareng. Mudah2an suatu saat bisa ketemu lagi ya ..

      Hapus
  7. Aduh manisnyaaa :')
    Semoga menang ya, Aa Fauzan ^_^

    BalasHapus
  8. semoga menang teh kontes nya. akrab pisan ya fauzan ama ibu nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, nuhun Om.
      Saking akrabnya, sampai2 tiada hari tanpa berantem, hehe

      Hapus
  9. Hai Fauzan, sukses ya kontesnya :D
    Main ke lapak kakak juga yuk, kakak juga ikutan kontes ini -> http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/berbagi-tawa-bersama-malaikat-cantik.html ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kakak, semoga kita sama2 sukses di kontes ini ya .. :)

      Hapus
  10. fotonya keren teh. semoga menang. :)

    BalasHapus
  11. Fotonya ekspresif banget ...
    Ya ... rupanya ibu ketularan Aa Ujan nih ...
    :)

    Sukses di perheatan Yos Gundala

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih, jadi ketauan.
      Iya Om, saya lebih pede kalau di foto berdua bareng Fauzan.

      Hapus
  12. Wah fotonya yg paling atas bagus a :)

    BalasHapus
  13. Wah Goanya mirip ama goa jepang yang ada di Dago ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah belum pernah main ke Goa Jepang yang di Dago, hehehe.

      Hapus
  14. fotonya keren deh,,
    kayak model ^^
    sukses ya ngontesnya :)

    BalasHapus
  15. Kasih sayang seorang ibu dan anak, terlihat sekali di foto itu :D

    BalasHapus
  16. aa keren dah pinter ngeblog.. kk bibin juga mau ikutan tuh katanya

    BalasHapus
  17. Cakep itu fhotonya... sukses buat kontesnya... Salam hangat tidak pake hangus dari Jogja... keep blogging

    BalasHapus
  18. Makasih ya Aa dah ikutan kontes #NaGaBONarCintaIbu

    BalasHapus
  19. selamat yaaa... ikut senang Ibu jadi pemenang

    BalasHapus
  20. selamat ya... ikut senang,Ibu jadi salah satu pemenangnya :)

    BalasHapus
  21. Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang utama

    BalasHapus